manyrugs

Situs Informasi Menarik

Wafda Saifan dan Adinda Thomas Dipasangkan dalam ‘Kekasih Halal’

Adinda Thomas dan Wafda Saifan akan tampil bersama dalam sebuah sinetron drama komedi terbaru berjudul 'Kekasih Halal'. Uniknya sinetron tersebut hadir ketika film Adinda dan Wafda sedang bersaing di bioskop. Film Adinda yakni KKN Di Desa Penari sedang tayang bersamaan denhan film Kuntilanak 3 yang dibintangi oleh Wafda.

Dalam sinetron tersebut Wafda memerankan Nabil, pemuda songong, penyuka tantangan, yang hidup mengandalkan uang ayahnya. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, mahasiswi mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya. "Untuk kamu yang lagi dikejar deadline skripsi pasti relate sama Rayya dan konflik hidupnya," kata Adinda Thomas dalam jumpa pers virtual, Sabtu (7/5/2022).

Nabil pun jatuh cinta pada Rayya di satu momen yang membuatnya langsung ingin menikahi Rayya. "Hal yang unik di sinetron ini adalah Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama bukan pandangan pertama pada Rayya," tutur Wafda. "Cita cita saya menghalalkan dia (Rayya)," tambah Wafda.

Lewat sinetron Kekasih Halal, keduanya kembali ke layar kaca televisi setelah absen kurang lebih 2 tahun lamanya. Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya.

Nabil rela mencari uang dengan bekerja sebagai kurir paket, demi meminang Rayya wanita idamannya yang membuatnya jatuh cinta pada pendengaran pertama. "Melengkapi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti yang selalu dinanti pemirsa, ANTV akan memperkuat program dramanya dengan menghadirkan sinetron Kekasih Halal," tutur Kiki Zulkarnain, Chief Program dan Communication Officer ANTV "Kisah pasangan yang jatuh cinta dengan hal yang tidak biasa yaitu pendengaran pertama, kami sengaja menghadirkan kisah cinta yang unik dan belum pernah ada sebelumnya."

"Dengan kehadiran artis muda Wafda dan Adinda Thomas yang saat ini sedang naik daun ditambah bumbu bumbu komedi ringan dan menghibur, kami harap sinetron Kekasih Halal dapat menjadi tontonan yang berbeda," terangnya. Sinetron Kekasih Halal siap tayang di stasiun televisi ANTV mulai Senin, 9 Mei 2022 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 15.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.