manyrugs

Situs Informasi Menarik

Susunan Pemain Persebaya vs Persib BRI Liga 1: Teja Absen, Bruno Cadangan, Link Indosiar di Sini

Berikut susunan pemain big match pekan 32 BRI Liga 1 2021 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Sabtu (19/3/2022) malam ini. Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 20.30 WIB. Duel seru Persebaya vs Persib Bandung dapat disaksikan secara live Indosiar dan streaming Vidio.com.

Dalam starting eleven yang telah dirilis laman Ligaindonesiabaru, Persebaya Surabaya menurunkan formasi 4 3 3. Mulau dari mengandalkan Ernando Ari sebagai penjaga gawang. Kemudian bek tengah dipercayakan kepada duet Alie Sesay bersama Rizky Ridho.

Tugas fullback diperankan Koko Ari sebelah kiri sedangkan Reva Adi menempati sisi kanan. Gelandang bertahan memilih Rachmat Irianto yang bertugas memutus serangan maupun mengalirkan bola ke lini depan. Untuk dua pemain yang mengisi lapangan tengah masih ada Oktafianus Fernando dan Alwi Slamat.

Beralih ke area penyerangan ada Taisei Marukawa bersama Bruno Moreira yang bergerak menusuk dari winger. Adapun Mochamad Supriadi bertugas menjadi ujung tombak Persebaya Surabaya. Beralih ke lawannya Persib Bandung juga mengusung formasi 4 3 3.

Menariknya posisi penjaga gawang diisi I Made Wirawan yang sejauh ini menjadi pelapis dari Teja Paku Alam. Nama Teja sendiri tidak ada dalam bangku cadangan dan juga tidak sedang menjalani hukuman akumulasi. Masih belum diketahui bagaimana kondisi Teja sehingga membuatnya absen.

Bergeser lini pertahanan menampilkan 4 pemain mulai dari bek tengah Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Berikutnya fullback kanan ada Henhen Herdiana sedangkan Ardi Idrus bergerak dari sisi kiri. Untuk posisi tengah, Robert Alberts memainkan Mohammed Rashid, Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Yang terakhir penyerangan, Febri Hariyadi bersama Frets Butuan bertugas melayani David da Silva sebagai mesin gol. Dengan begitu, Bruno Cantanhede yang dua laga beruntun mencetak brace gol harus menjadi penghangat bangku cadangan. Ernando Ari (GK); Koko Ari, Alie Sesay, Rizky Ridho, Reva Adi, Rachmat Irianto, Alwi Slamet, Oktafianus Fernando, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Mochammad Supriyadi.

Made Wirawan (GK); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan, David da Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.