manyrugs

Situs Informasi Menarik

Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar: Bhayangkara & Persebaya Saling Jegal Kudeta Arema

Simak jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar, malam ini. Bhayangkara FC dan Persebaya dijadwalkan akan saling bentrok memperebutkan tiga poin pada pekan penutup 20 BRI Liga 1, Selasa (18/1/2022) malam. Keseruan laga Bhayangkara FC vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali.

Anda dapat menyaksikan keseruan jalannya laga kedua tim secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio.com pukul 20.45 WIB. Raihan tiga poin menjadi hal yang krusial bagi Bhayangkara FC maupun Persebaya dalam laga kali ini. Hal ini mengingat raihan tiga poin akan mengantarkan pemenang laga tersebut berhak mengambil alih posisi puncak klasemen.

Bhayangkara FC saat ini masih menempati posisi lebih baik daripada Persebaya dengan bercokol pada urutan kedua dengan perolehan 40 poin. Diikuti Persebaya yang hanya berselisih satu poin saja dengan Bhayangkara FC di tangga klasemen. Kegagalan Arema FC memetik poin penuh saat meladeni permainan PSIS Semarang membuat posisi mereka tidak aman.

Posisi Arema FC yang saat ini berada di pucuk sangat rawan tergeser oleh dua pesaing terdekatnya yakni Bhayangkara FC dan Persebaya. Seandainya Bhayangkara FC atau Persebaya mampu mengalahkan satu sama lain, posisi Arema FC yang menempati singgasana klasemen dipastikan akan lengser. Alhasil tak ada cara lain bagi Bhayangkara FC maupun Persebaya untuk mengambil kesempatan ini guna bisa mengambil alih posisi puncak pada pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022.

Pukul 15.15 WIB PSS Sleman vs Madura United (Live Indosiar) Pukul 15.15 WIB Tira Persikabo vs Barito Putera (Live Streaming Vidio) Pukul 15.15 WIB PSM Makassar vs Persik Kediri (Live Streaming Ochannel)

Pukul 18.15 WIB Borneo FC vs Persib Bandung (Live Indosiar) Pukul 20.45 WIB Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (Live Indosiar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.