manyrugs

Situs Informasi Menarik

Jelang MotoGP 2022 – Pesan Penting Ahok Usai Kunjungi Sirkuit Mandalika Hari Ini

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berstatus sebagai Komisaris Utama Pertamina telah menyelesaikan agenda kunjungan ke Sirkuit Mandalika pada hari ini, Senin (14/3/2022) siang. Ada beberapa hal yang dilakukan Ahok ketika meninjau persiapan Sirkuit Mandalika jelang digelarnya MotoGP 2022 seri kedua, akhir pekan ini. Mulai dari meninjau kondisi sirkuit yang telah selesai diaspal ulang hingga berswafoto di tikungan sepuluh yang terkenal ada logo pertaminanya.

Setelah menyelesaikan agenda utama meninjau sirkuit, Ahok pun menyampaikan beberapa pesan harapan kepada masyarakat di depan awak media. Ahok berharap adanya event internasional sekelas balapan MotoGP bisa menjadi sarana promosi yang baik. Event MotoGP yang menjadi salah satu tontonan olahraga favorit diharapkan sepenuhnya bisa melambungkan nama Indonesia di kancah dunia.

Ahok menambahkan, sorotan besar yang akan diberikan dunia kepada Indonesia pada akhir pekan ini sebisanya juga harus dimanfaatkan secara optimal. Bentuk optimalisasi pemanfaatan tersebut tak lain agar wajah Indonesia semakin terkenal di mata internasional. "Kita harapkan ajang MotoGP ini sebagai bentuk promosi yang baik, jadi kami berharap akan semakin banyak kegiatan sirkuit ini," Harap Ahok di depan awak media setelah meninjau Sirkuit Mandalika, Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut, Ahok berharap efek penyelenggaraan event MotoGP Mandalika juga bisa berdampak pada UMKM dan pelaku usaha sekitar. Ahok juga berharap berbagai kalangan masyarakat punya kesempatan yang sama untuk menonton MotoGP, akhir pekan ini. "MotoGP sebisanya melibatkan UMKM juga, ini yang perlu diurus, kita pun juga tidak mau masyarakat yang biasa tidak bisa menikmati sirkuit ini,".

Tinggal menghitung hari saja dimana Sirkuit Mandalika akan menggelar event MotoGP seri kedua pada musim ini. Agenda balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri diagendakan akan berlangsung mulai tanggal 18 20 Maret 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.