manyrugs

Situs Informasi Menarik

IRT di Jambi Nyaris Tewas Diterkam Buaya, Korban Digigit Kakinya Lalu Ditarik ke Dasar Parit

Indo Efo (24) warga RT 02 Parit III desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi nyaris tewas diterkam buaya, Rabu (13/7/2022) sekira pukul 13:30 WIB. Kaki ibu rumah tangga ini digigit buaya di parit primer yang berjarak lebih kurang 10 meter dari rumahnya. Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Budi S mengatakan, saat korban sudah selesai buang air besar dan hendak berdiri tiba tiba muncul seekor buaya dan langsung menggigit kaki kiri korban.

"Saat itu korban sempat diseret masuk ke dasar parit namun secara spontan korban langsung menendang bagian kepala buaya tersebut dengan menggunakan kaki kanan," kata Kapolsek. Tendangan di bagian kepala membuat buaya langsung melepaskan gigitan. "Setelah terlepas dari serangan buaya tersebut korban langsung naik ke daratan dan berteriak meminta tolong kepada warga setempat," jelasnya.

Selanjutnya, warga yang mendengar teriakan korban langsung datang untuk membantu, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek bekas gigitan di bagian kaki sebelah kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.