manyrugs

Situs Informasi Menarik

Indodax Hari Ini Maintenance hingga Pukul 16.00 WIB, Aplikasi dan Website Tidak Dapat Diakses

Untuk meningkatkan performa, perusahaan jual beli aset kripto, Indodax melakukan maintenance. Selain itu, maintenance dilakukan untuk memperkuat sistem keamanan Indodax. Maintenance Indodax berlangsung hari ini, Selasa (19/7/2022) pukul 01.00–16.00 WIB.

Melalui akun Twitter resminya, Indodax mengumumkan bahwa proses maintenance akan diperpanjang hingga pukul 16.00 WIB. Tak perlu khawatir, selama berjalannya proses optimalisasi sistem, #asetmasadepan Anda akan selalu aman tersimpan di dalam sistem INDODAX. Terima kasih ," cuit @indodax. Dikutip dari , selama maintenance berlangsung, website dan aplikasi Indodax tidak dapat diakses.

Selain itu, seluruh aktivitas investasi tidak dapat dilakukan untuk sementara. Indodax akan menerapkan trade engine baru melalui long maintenance ini. Adanya new trade engine ini para member dapat bertransaksi dengan jauh lebih nyaman, jauh lebih cepat dan jauh lebih stabil.

Indodax mengimbau untuk seluruh member untuk mencatat waktu long maintenance. Selain itu, member juga dihimbau untuk menyesuaikan aktivitas investasi yang ingin dilakukan. Pihak Indodax menambahkan, proses long maintenance ini dapat berlangsung lebih lama dari yang telah dijadwalkan.

Terkait aset yang dimiliki member, selama proses optimalisasi sistem akan selalu aman tersimpan di dalam sistem Indodax pada wallet masing masing. Untuk proses deposit dan penarikan serta transaksi yang sebelumnya dilakukan member belum selesai, dapat dilanjutkan setelah optimalisasi sistem berakhir. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ," tulis keterangan di website blog.indodax.com.

Indodax dapat memastikan bahwa uang rupiah dan aset kripto para member aman saat berjalannya optimalisasi sistem. Setelah long maintenance ini, Indodax memastikan akan memiliki sistem yang jauh lebih optimal untuk melayani Jual Beli kripto untuk para member.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.