manyrugs

Situs Informasi Menarik

Toyota Veloz 2022 Mobil Paling Hemat Bahan Bakar!

Toyota Veloz 2022 Mobil Paling Hemat Bahan Bakar! Kami telah mengenal Veloz sebagai varian teratas dari versi Toyota Avanza sebelumnya, tetapi sekarang tidak lagi, karena Toyota memberikan papan nama pada tahun 2022 ini. Produsen mobil Jepang mempromosikan Veloz 2022 sebagai versi premium dari Avanza.

 

Perubahan paling mencolok yang dilakukan Toyota pada Veloz adalah daya tarik estetisnya, karena perusahaan telah mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membuat Avanza yang lebih premium dan nyaman. Sistem powertrain dan beberapa komponennya hampir sama. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat mengharapkan kinerja yang ditingkatkan di Veloz harga veloz terjangkau.

 

Desain dan Eksterior
Toyota Veloz baru terlihat cukup mewah dan premium. Di bagian depan, Anda mendapatkan gril trapesium hitam mengkilap dan bumper depan baru yang kokoh. Sepasang lampu depan LED yang ramping dengan lampu sein berurutan memberikan tampilan front-end yang menarik. Ini membanggakan lampu kombinasi LED pintu penuh di bagian belakang yang terlihat sangat premium.

 

Garnish chrome strip mengelilingi bodi MPV yang terpahat ini memberikan sentuhan premium pada desainnya. Toyota Veloz dilengkapi dengan roof rail yang kokoh dan juga spoiler yang memberikan tampilan aerodinamis. Ini fitur velg alloy two-tone 17 inci glossy yang terlihat sangat sporty.

 

Bagaimana Toyota Veloz 2022 Mobil Paling Hemat Bahan Bakar?
Toyota Veloz 2022 hadir dengan mesin bertenaga bensin 1,5 liter empat silinder yang dipasangkan dengan CVT yang menghasilkan 105 tenaga kuda dan output maksimum torsi 138-newton meter dalam konfigurasi penggerak roda depan. Sama halnya dengan Toyota Avanza, hanya saja mesin Avanza menggunakan mesin diesel.

 

Oleh karena itu, dengan angka-angka tersebut, dapat dikatakan bahwa Veloz mengkonsumsi bahan bakar yang relatif sama dengan Avanza. Menurut Toyota, jalan raya campuran dan drive kota dari Toyota Veloz mencatat 20,8 kilometer per liter, yang mengesankan mengingat ukuran tubuhnya, kapasitas beratnya, dan situasi jalan yang gila.

 

Konfigurasi penggerak roda depan berfungsi untuk memindahkan seluruh bobot ke depan tanpa membebani mesin, yang dapat menyebabkan konsumsi bahan bakar lebih banyak. Meskipun itu juga tergantung pada bagaimana Anda menangani mobil dan situasi lalu lintas saat ini. Saat tes mengemudi, Veloz mencatat 1,5 jam pada hari Minggu sore dengan penumpukan lalu lintas ringan pada jarak 12 kilometer sambil mempertahankan 9,9 kilometer per liter kecepatan.

 

Namun, karena harga bensin dan solar selalu berbeda, Anda tidak dapat berharap bahwa harganya juga sama. Secara keseluruhan, jika Anda mencari mobil keluarga yang terjangkau namun terlihat premium yang dilengkapi dengan powertrain yang hemat bahan bakar, Toyota Veloz adalah pilihan yang sempurna.

 

1,5 liter Sama seperti saudaranya MPV, Veloz ditenagai oleh mesin bensin 1.5 liter naturally aspirated yang mengirimkan tenaga ke roda depan melalui CVT. Ini tersedia dalam dua level trim dan dipasarkan oleh Toyota sebagai kendaraan pilihan ideal bagi para profesional muda dan mereka yang memulai sebuah keluarga.

 

Toyota Veloz merupakan mobil MPV 7-seater yang hadir dengan desain yang canggih dan segudang fitur. Ini ditawarkan dalam dua varian, pintar dan premium. MPV ini ditenagai oleh mesin 1,5 L 4 silinder, dual VVT-i yang menyalurkan tenaga ke roda depan. Kedua varian Veloz baru ini dikawinkan dengan girboks CVT otomatis dengan perpindahan sekuensial. Anda bisa melakukan kredit Veloz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.