manyrugs

Situs Informasi Menarik

Prediksi Skor Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1: Pragmatisme Almeida vs Kolektivitas Seto

Laga Arema FC vs PSS Sleman bakal tersaji di pekan ketiga Liga 1 pada Jumat, (5/8/2022) WIB. Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang kick off pukul 20.30 WIB. Jelas, Arema sebagai tuan rumah mengincar 3 angka untuk memperbaiki mereka di papan klasemen Liga 1.

Singo Edan saat ini masih bertengger di posisi 10 dengan koleksi 3 poin dari 2 pertandingan. Sedangkan sang tim tamu, PSS Sleman bernafsu membawa 3 poin perdana mereka di Liga 1 seusai hanya meraih hasil imbang dan kekalahan di 2 laga awal. Laga atara Singo Edan vs Super Elja diprediksi bakal berjalan sengit.

Kedua pelatih memiliki sistem permainan yang berbeda untuk meraih kemenangan. Juru taktik Arema FC, Eduardo Almeida peduli setan dengan permainan cantik kaki ke kaki. Yang ia cari adalah kemenangan dengan cara apapun termasuk bermain pragmatis.

Singo Edan jarang sekali tampil agresif di setiap laga, mereka lebih banyak menunggu dengan garis pertahanan rendah. Sambil mencari kesalahan lawan untuk melakukan serangan balik lewat umpan terobosan dan bola direct. Secara kedalaman skuad, Arema FC memiliki sederet pemain andal untuk menerjemahkan taktik Almeida tersebut.

Nama nama seperti Evan Dimas, Ilhamuddin, Irsyad Maulana, hingga Muh, Rafli adalah tipikal pemain yang memiliki akurasi passing dan kecepatan guna melakukan serangan balik. Sedangkan di kubu PSS Sleman, sang juru taktik, Seto Nurdiantoro merupakan pelatih yang mengutamakan kolektivitas. Sistem 4 3 3 yang ia usung bakal menumpuk pemain mereka di tengah, termasuk dua winger yang bakal lebih sering menjemput bola dan bermain menusuk.

Meski secara kedalaman skuad Super Elja kalah dengan Arema FC. Namun, dengan kecerdasan Seto, bisa saja mereka mampu mencuri poin dari Singo Edan yang terkenal garang saat bermain di kandang. Arema FC 1 1 PSS Sleman

Arema FC: Adilson Maringa, Johan Alfaridzi, Bagas Adi, Sergio Silva, Achmad Figo, Jayus Hariono, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Dendi Santoso, Abel Camara. PSS Sleman:

Muhammad Ridwan, Nur Diansyah, Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos, Purwoko Yudi Pratomo, Marckho Merauje, Jihad Ayoub, Manda Cingi, Rifky Suryawan, Jose Valente, Mychell Chagas, Irkham Zahrul Mila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.