manyrugs

Situs Informasi Menarik

Potret Adzam Bertemu Sule dan Rizky Febian, Peluk Erat hingga Tahan Tangis

Potret Sule serta Rizky Febian saat melepas rindu dengan Adzam Ardiansyah Sutisna. Sidang mediasi perceraian Sule dengan Nathalie Holscher telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022). Hasil mediasi dinyatakan gagal, Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk berpisah dan melanjutkan proses sidang cerai.

Usai sidang, Sule lanjut menemui anaknya, Adzam. Pertemuan Sule dengan baby Adzam diabadikan dalam kanal YouTube Sule Family, Jumat (22/7/2022). Momen haru juga terlihat saat sang kakak, Rizky Febian bertemu langsung dengan adiknya sambungnya.

Mereka bertemu di balik panggung saat acara Insert 19th Anniversary , Rabu (20/7/2022) malam hari. Rizky Febian diketahui jarang bertemu dengan Adzam, setelah Nathalie Holscher memutuskan bercerai dengan Sule. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu berjanji akan datang ke rumah Nathalie Holscher untuk bertemu Adzam.

"Nanti Aa ke sana ya, main sama Adzam dan bunda," ucap Rizky sambil menatap Adzam, dilansir dari kanal YouTube Nathalie Holscher, Jumat (22/7/2022). Rasa kangen sudah lama ditahan, Sule akhirnya bertemu dengan Adzam Adriansyah Sutisna. Senyum di wajah Sule tampak lepas bisa bertemu dengan anak bungsunya itu.

Kembali merasakan digendong sang ayah, Adzam pastinya rindu dengan Sule. Adzam pun memperlihatkan tingkah lucu saat digendong ayahnya. Sule yang kangen dengan Adzam, menggendong serta memeluk putra kecilnya yang usianya belum genap satu tahun.

Adzam tampak anteng dan nyaman berada dalam buaian sang ayah. Sule tampak berulang kali mencium wajah Adzam. Seolah mengerti akan kasih sayang yang ditunjukkan oleh sang ayah, Adzam menerima dan membalas kecupan sayang dari Sule.

Sule tidak terlihat sekalipun menurunkan Adzam dari gendongannya. Ia juga mengajak putranya untuk bermain boneka. Meskipun sepakat berpisah, Nathalie Holscher dan Sule terlihat kompak dalam mengasuh Adzam.

Nathalie Holscher nampak ada disamping Sule saat mengajak Adzam bermain boneka. Rizky Febian tak bisa menutupi rasa bahagianya saat bisa bertemu Adzam di belakang panggung. Di momen pertemuan itu, Rizky mengungkapkan setelah Nathalie Holscher keluar rumah, dirinya hanya bisa video call dengan Adzam.

Tak perlu tunggu waktu lama, Rizky Febian langsung menggendong Adzam dalam pelukannya. Suasana pertemuan Rizky Febian dengan Adzam terasa begitu mengharukan. Saat sedang menggendong Adzam, Rizky Febian terlihat berkaca kaca hampir meneteskan air mata.

Melihat sang kekasih terharu,Mahalinidatang mendekat, memberikan pelukan menguatkan. Pasangan itu memeluk Adzam dengan erat, terlihat keduanya sangat rindu dengan Adzam. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.