manyrugs

Situs Informasi Menarik

POPULER Seleb: Rumah Tangga Hotman Paris | Raffi Ahmad Jawab Isu Kedekatannya dengan Nita Gunawan

Konflik antara anak angkat dengan pihak keluarga almarhum Dorce Gamalama masih menjadi sorotan. Permasalahan kedua pihak dikabarkan mengenai warisan milik Dorce Gamalama. Dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa (5/4/2022), keponakan Dorce, Mimi Artati menjelaskan awal mula akar permasalahannya.

"Ini semuanya bermula dari hari pertama mama meninggal." "Di hari pertama itu awalnya dari pihak keluarga dapet telfon dari sahabatnya mama." "Dia menanyakan kepada kami tentang utang piutang," terangnya.

Lebih lanjut, Mimi mengatakan bahwa terdapat sebuah tanggung jawab dari Dorce yang belum diselesaikan kepada orang tersebut. Orang tersebut yang juga adalah sahabat Dorce meminta untuk diselesaikan. Mimi pun meminta waktu untuk pihak keluarganya membicarakannya kepada anak anak angkat Dorce.

"Kami dari pihak keluarga cuman bilang 'Oke, nanti kita selesaikan, setelah kita bicarakan dengan anak anak dulu'." "Karena terakhir mama meninggal itu memang mama diurus sama anak anak angkat," tutur Mimi. Mimi juga menyampaikan bahwa semua aset milik Dorce diurus oleh anak angkat.

"Jadi semua yang berhubungan dengan mama, aset aset, dokumen dokumen, itu semua dipegang sama anak anak angkat," ucapnya. Dalam kesempatan tersebut, Mimi mengungkapkan bahwa Dorce Gamalama memiliki utang kepada dua orang dengan total sekitar Rp 150 juta. "Karena jumlah utang yang ditagihkan ke kami besar, itu kurang lebih totalnya Rp 150 juta."

"Itu dari dua orang dan itu memang di luar list dari yang mama sebutkan," sambungnya. Sebelum meninggal, Mimi mengaku bahwa Dorce telah memberitahunya sebelum akhirnya diurus oleh anak angkat. "Sebelum meninggal mama udah sempet ngasih tau saya karena sebelum mama dipegang anak anak itu keluar masuk rumah sakit, mama sama saya."

"Jadi udah banyak lah mama ngobrol sama saya," tutup Mimi Artati. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.