manyrugs

Situs Informasi Menarik

Pernah Begal Polisi, Pembunuh Buruh Wanita di Bekasi Ini Memang Terbiasa Lakukan Kejahatan

Pelaku pembunuhan buruh wanita Iska Nurrohmah (21) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, merupakan penjahat kambuhan. Korban meninggal dunia dengan luka bacok. Pelaku berinisial diketahui ada tiga orang. Dua sudah ditangkap. Seorang lagi masih buron.

Satu di antara pelaku berinisial N (17) ternyata seorang penjahat kambuhan. Ia pernah berulah membegal anggota polisi yang bertugas di Polsek Cikarang Timur. Hal ini disampaikan Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska, eksekutor berinisial N (17).

Pelaku pembacokan buruh wanita di Cikarang berhasil diringkus. Eksekutor pembacokan buruh wanita Iska Nurrohmah (21) di Cikarang merupakan penjahat kambuhan. Gede mengatakan, N tercatat pernah melakukan kejahatan jalanan berupa begal dan kerap melakukan aksi tawuran. “Pelaku N pernah membegal anggota Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinisasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu,” kata Gede.

Dalam kasus tewasnya korban Iska Nurrohmah (21), N beraksi bersama dua rekannya yakni MR dan AS yang masih buron. “Total pelaku ada tiga orang, dua berhasil diringkus dan seorang lagi masih kami kejar,” ungkapnya. Motif pembacokan, lanjut dia, ketiga pelaku awalnya berkeliling menggunakan satu sepeda motor Honda Beat berboncengan.

"Mereka sempat berkeliling, niat awalnya mencari musuh tawuran, tetapi sempat gagal karena ada Patroli Perintis Presisi," jelasnya. Tidak puas lantaran gagal menyalurkan hasrat tawuran, ketiga pelaku berkeliling ke pemukiman warga dan berpapasan dengan korban. "Karena gagal tawuran sekira pukul 05.30 WIB mereka mencari sasaran lain yaitu membegal, di TKP bertemu dengan korban yang berjalan sendiri," ujarnya.

Korban awalnya dipepet ketiga pelaku, saat itu Iska berusaha melawan mempertahankan harta bendanya. "Karena korban melawan, pelaku N membacok korban sebanyak empat kali menggunakan celurit, lalu teriak sehingga pelaku gagal membawa harta beda," jelasnya. Sebelumnya diberitakan, buruh wanita bernama Iska Nurrohmah ditemukan tewas dengan luka bacok di Gang Yamaha, Kampung Tegal Gede RT002 RW006 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Polisi Gidion Arif mengatakan, korban diketahui berinisial Iska Nurrohmah (21) warga Kebumen, Jawa Tengah. "Korban seorang perempuan teridentifikasi atas nama Iska Nurohmah warga Kebumen kemudian informasinya yang bersangkutan baru bekerja sekitar tiga bulan di Bekasi," kata Gidion. Penemuan jasad karyawati ini pertama kali diketahui sekira pukul 05.00 WIB, saksi bernama Hendi warga sekitar mendengar teriakan meminta tolong.

"Saksi kemudian keluar rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan duduk dengan luka bacok," jelasnya. Tidak lama setelah itu, datang saksi berinisial AC (20), kekasih korban. Ia berusaha menghampiri dan meminta tolong warga setempat untuk mengevakuasi korban. "Namun korban mulai lemas dan terlentang dengan posisi luka di bagian punggung sebelah kiri," ucapnya.

Kondisi korban kian memburuk, nyawanya tidak sempat tergolong akibat kehilangan banyak darah di bagian luka yang menganga. "Karena warga takut menolong sehingga korban meninggal di tempat kejadian," ungkap Gidion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.