manyrugs

Situs Informasi Menarik

Mayat Pria Ditemukan di Kompleks Pemakaman Ulujami Jaksel, Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok mayat ditemukan di tempat pemakaman umum (TPU) Chober kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Kamis (10/2/2022) pagi. Penemuan mayat yang menggegarkan warga itu terekam dan beredar melalui video yang diunggah melalui media sosial. Seperti yang diunggah akun @merekamjakarta.

Identitas mayat berinisial VF (22) itu diketahui merupakan warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, mayat berjenis kelamin pria itu diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan, polisi menemukan dua luka tusuk di bagian bawah dada korban.

"Benar ada mayat di pemakaman Chober Ulujami. Mayat diduga korban pembunuhan karena ada dua luka tusuk di bawah dada korban," kata Budhi. Budhi menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat itu. Pihaknya juga akan mengidentifikasi lebih lanjut penyebab tewasnya VF.

"Masih didalami, kami akan lakukan penyelidikan dulu, termasuk TKP awal dugaan pembunuhan ini. Jenazah akan kami autopsi untuk identifikasi lebih lanjut," imbuhnya. Kini, jenazah VF telah dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.