manyrugs

Situs Informasi Menarik

Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 di iNews TV, Laga Timnas Indonesia vs Australia, Sore Ini

Dapatkan link live streaming Piala Asia Wanita 2022 laga Timnas Indonesia pada akhir artikel . Timnas Wanita Indonesia akan memulai langkah dan perjuangan di Piala Asia Wanita 2022 dengan menghadapi Australia. Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB, Jumat (21/1/2022).

Anda bisa menonton laga ini melalui layar kaca iNews TV atau dengan live streaming via RCTI+. Keikutsertaan Timnas Wanita Indonesia di ajang Piala Asia Wanita sukses mengulang sejarah 33 tahun silam. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali percaya Timnas Wanita Indonesia telah dipersiapkan dengan baik oleh PSSI dan bisa bersaing dengan tim tim lainnya.

“Saya kira PSSI sudah mempersiapkan dengan baik," ungkap Menpora. "Menurut saya gitu. Kita agak ketinggalan di putri tapi saya yakin PSSI menyiapkan dengan baik,” sambungnya. Di ajang Piala Asia Wanita, Garuda Pertiwi tergabung di grup B bersama dengan Australia, Thailand dan Filipina.

Total ada 22 pemain yang dibawa ke India, sementara satu pemain lagi Shalika Aurelia yang berada di Italia akan langsung gabung di India. Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam pelepasan Timnas Wanita Indonesia ke India berharap tampilnya Timnas di Piala Asia Wanita menjadi tonggak kebangkitan sepak bola wanita Indonesia. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini meminta para pemain tidak gentar dengan lawan lawannya yang secara kualitas ada di atas Indonesia seperti Australia dan Thailand.

“Kami melepas kepergian para pemain Timnas Wanita beserta pelatih dan ofisial pada kompetisi yang sesungguhnya, Piala Asia Wanita di India,” ujar Iwan Bule. “Sudah 33 tahun kita absen dan ini jadi momen yang penting sebagai kebangkitan sepakbola wanita kita." "Jangan takut dengan lawan lawan yang dihadapi. Jangan mau kalah ketika bertanding nanti,” lanjutnya.

Jadwal pertandingan. Pertama Rani Mulyasari dkk. akan menghadapi Australia pada Jumat (21/1/2022), kemudian menghadapi Thailand, Senin (24/1/2022) dan bertemu Filipina, Kamis (27/1/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.