manyrugs

Situs Informasi Menarik

Hasil Babak Pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta: Juku Eja Mubazir Peluang, Skor 0-0

Hasil babak pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta di pekan ketiga BRI Liga 1 berakhir dengan skor 0 0, Jumat (5/8/2022). PSM Makassar dan Persija Jakarta sejatinya tak kekurangan peluang di babak pertama ini. Namun, pemain PSM dan Persija tak bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Terlebih dari sisi PSM, di mana mereka mendapatkan dua peluang emas dari Rizky Eka dan Rasyid Bakri. Sayangnya, kedua pemain tersebut tak bisa menyelesaikan peluang yang tersaji. Alhasi, skor 0 0 menjadi hasil babak pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta dan PSM Makassar sama sama agak menahan diri di awal babak pertama. Mereka nampaknya masih menjajaki pola permainan satu sama lain. Selain itu, bola lebih sering terhenti di lapangan tengah.

Artinya, duel sengit kerap tersaji di lini tersebut. Bisa dibilang, peluang pertama bagi kedua tim baru hadir di menit ke 13. PSM Makassar membukukan peluang pertama tersebut lewat pemain lincahnya, Yakob Sayuri.

Ia melakukan sundulan keras dari luar kotak penalti. Meski sundulan tersebut mengarah ke gawang, tapi Andritany berhasil menghadang si kulit bundar. Peluang kedua bagi PSM Makassar hadir di menit ke 18.

Juku Eja menampilkan permainan cepat dengan bola pendek nan apik. Melalui sisi kanan, mereka berhasil menembus pertahanan Persija. M. Arfan lantas mendapatkan bola cutback dan siap mengeksekusinya.

Sayang, tendangan yang ia lepaskan malah melenceng jauh dari gawang Andritany. Persija Jakarta menggebrak di menit ke 23. Macan Kemayoran melancarkan serangan dari sisi kanan dengan cukup sabar.

Bola lantas mengarah ke kaki Abdulla Yusuf Helal. Helal memutuskan untuk mengolah si kulit bundar di dekat kotak penalti lawan. Penyerang jangkung itu memutuskan menendang bola dengan kaki kirinya.

Namun, tendangan yang ia lepaskan masih melebar tipis di sisi kanan gawang Reza Arya. PSM kembali mendapat peluang emas di menit ke 29. Berawal dari inisiatif Wiljan Pluim dari lini tengah, ia memberi bola kepada Yakob Sayuri.

Ia lantas memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti. Rizky Eka nampak siap menyambut umpan silang tersebut. Sayangnya, ia kurang sempurna dalam mengontrol bola.

Sehingga si kulit bundar langsung bergulir liar dan keluar lapangan pertandingan. Di penghujung babak pertama, Rasyid Bakri mendapat peluang emas di depan gawang Persija. Berawal dari umpan Rizky Eka dari sisi kiri, Rasyid Bakri sejatinya tinggal menyundul si kulit bundar.

Namun, Rasyid tak bisa sempurna menyambut umpan tersebut dan malah membuang bola menjauh dari gawang Persija. Hasil babak pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 0 0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.