manyrugs

Situs Informasi Menarik

Bhayangkara FC Yakin Timnya Raih Hasil Positif Saat Ladeni Persebaya Kata Teuku Muhammad Ichsan

– Bhayangkara FC akan mendapatkan tantangan berat saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke 20 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) pukul 20.45 WIB. Pasalnya, Persebaya Surabaya kini berada di peringkat ketiga – terpaut satu poin dengan Bhayangkara FC yang berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 40 poin. Mengetahui ada ancaman dari Persebaya untuk menggeser posisi Bhayangkara FC, Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengatakan timnya tidak terbebani soal itu.

Ia pun tetap optimistis The Guardian bisa meraih hasil positif pada laga esok. “Jelas tidak ada beban, kami pemain bola, kami fokus pada persiapan tim ini dan kami yakin kami besok dapat hasil positif untuk pertandingan besok, itu yang kami inginkan,” kata Ichsan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Persebaya, Senin (17/1/2022). Bahkan pemain asal Aceh itu menegaskan apabila Persebaya kini tengah apik dalam menyerang, justru timnya punya lini pertahanan yang sangat baik.

“Kalau dibilang Persebaya jadi tim terbaik dalam menyerang, bhayangkara jadi salah satu tim terbaik dalam hal bertahan,” kata Ichsan. “Ya kami berharap dapat hasil positif untuk pertandingan besok. Setelah itu kan kami dapat libur karena ada game internasional jadi semaksimal mungkin kami berusaha untuk dapatkan poin,” pungkasnya. Seperti diketahui, pada pertemuan pertama, Bhayangkara FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1 0.

Gol semata wayang di laga tersebut dicetak oleh Anderson Salles melalui sepakan bebas pada menit k 64.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.